close

Tips Jitu Blog diterima Google Adsense

Posting Komentar

Blog diterima Google Adsense

 


WakonInfo - blog dapat diterima google adsense adalah yang di tunggu dan diharapkan oleh para penulis blog, karena dengan begitu tidak sia - sia perjuangan untuk dapat menampilkan iklan dan menghasilkan uang dari google adsense.

membuat blog tidak sesulit yang dipikirkan asalkan mempunyai keinginan dan niat untuk menulis artikel maka itu semua akan terwujud. terlebih lagi sebuah blog mendapat iklan dan menghasilkan uang pasti lebih semangat lagi membuat blog
 

Cara Membuat Blog 

pertama kita masuk ke alamat blog www.blogger.com daftar dan mulailah membuat blog


selanjutnya buatlah artikel yang berkualitas dan usahakan jangan copy paste artikel orang lain. karena itu akan mempengaruhi kualitas blog kita.

perbanyak traffic organic atau bisa juga share ke sosmed kita. jangan menggunakan tools untuk meningkatkan traffic karena itu akan terdeteksi sebagai invalid traffic. syarat di terima adsense setidaknya harus memiliki 100 artikel unik dan visitor sebanyak 1000 perhari. 
tetapi itu juga tidak jadi acuan. kita juga bisa berharap blog akan diterima adsense tidak harus memenuhi syarat di atas. karena blog punya saya pun di terima ketika artikel masih 10 dan visitor total masih 900 an. bisa jadi waktu itu blog saya berisi konten yang saya tulis sendiri dan memikirkan sendiri idenya. maka buat lah konten se ori mungkin agar cepat di terima adsense
jika sudah dirasa memenuhi syarat siapkan google adsense dan daftarkan blog ke google adsense. tunggu kira kira 2 minggu untuk mendapat balasan apakah di terima atau tidak. 

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement