close

Mengatasi lovebird ngering/ngeram

Posting Komentar

Halo lovebird lovers.. Kali ini kita akan bahas seputar lovebird yg ngekek sambil ngeram/ngering. Penyebab Lovebird ngekek sambil ngering ada beberapa faktor,  mulai dari karakter, tangkringan kurang nyaman / kurang disukai,  emosi yg tinggi, bisa juga birahi tinggi. Cara mengatasi lovebird ngekek sambil ngeram ada beberapa cara :
- Karakter : lovebird yg ngekek sambil ngering karena karakter bisa di atasi dengan cara memberi mika / solatip pada kandang lovebird (bisa full mika / area tertentu saja).. 
- emosi yg tinggi : mengatasi lovebird yg ngekek sambil ngering karna emosi bisa di atasi dengan cara sering memandikan burung dan juga di beri kayu sebagai gigitan
- birahi tinggi : mengatasi lovebird yg ngekek sambil ngering bisa di atasi dengan cara di turunkan birahinya,  bisa dimandikan malam,  beri timun, di renangkan,  dan lain lain.
- tangkringan : mengatasi lovebird yg ngekek sambil ngering bisa di atasi dengan cara ganti tangkringan lovebird dengan tangkringan yg dia suka misalnya, tangkringan kayu atau tangkringan plastik

cara lain bisa mengatasi lovebird ngering :

- jodohkan lovebird,. bisa di jodohkan dengan dewasa maupun balibu hingga benar benar jodoh

- terapi sauna

- embun pagi dan kurangi jemur

- mandi malam

Itulah beberapa cara mengatasi lovebird ngering

#mengatasilovebirdngering
#lovebirdngering
#perawatanlovebird
By:
#wakonBf

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement